::: MARI MEWUJUDKAN BOJONEGORO SEBAGAI LUMBUNG PANGAN DAN ENERGI NEGERI YANG PRODUKTIF, BERDAYA SAING, ADIL, SEJAHTERA, BAHAGIA, DAN BERKELANJUTAN :::

Home » Berita » Pelantikan Kades Berkah Bagi Pedagang Kecil dan Tukang Parkir

IMG-20130820-01128Alun-alun kota Bojonegoro Selasa siang (20/08/2013) ramai dipadati kendaraan bermotor dan ratusan masyarakat dari berbagai desa. Mereka bukan kampanye tapi menghantarkan calon pemimpinnya yang dilantik oleh Bupati Suyoto di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Sebagian bisa masuk ke dalam Pendopo dan sisanya bergerombol serta jalan-jalan di dalam alun-alun menunggu pelantikan usai.

“Saya sengaja menghantarkan pak lurah yang saat ini dilantik mas,” ujar Wakijo, warga Desa Talok, Kecamatan Kalitidu.

Sementara itu pelantikan kepala desa tahap 3 ini juga membawa berkah tersendiri bagi pedagang kecil di dalam maupun sekitar alun-alun kota. Mereka banyak meraup keuntungan karena banyak pembeli.

“Alhamdulillah mas dari tadi banyak yang makan rujak. Ini tinggal sedikit,” kata Sujiran pedagang rujak buah yang biasa jualan di depan pintu alun-alun.

IMG-20130820-01127

Selain berkah bagi pedagang kecil juga ada sebagian masyarakat yang membuka parkir sementara di dalam alun-alun. Mereka mengatur setiap kendaraan jenis Elp maupun truk penghantar calon Kepala Desa yang dilantik hari ini. Setiap kendaraan dimintai tarip antara Rp. 5 ribu hingga Rp. 10 ribu per kendaraan. (Git/Kominfo)

Leave a Reply

Hostgator Coupon 2014