::: MARI MEWUJUDKAN BOJONEGORO SEBAGAI LUMBUNG PANGAN DAN ENERGI NEGERI YANG PRODUKTIF, BERDAYA SAING, ADIL, SEJAHTERA, BAHAGIA, DAN BERKELANJUTAN :::

BPR

PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT
(PD. BPR) PEMKAB BOJONEGORO

BPR BJN

PD. BPR merupakan Perusahaan Daerah yang bergerak di bidang perkreditan dengan nama “BANK PASAR” yang didirikan pada tahun 1959 berdasarkan Perda No. Swt/1959 dengan modal dari Keuangan Daerah yang dipisahkan. Pada tahun 1995 perusahaan ini berubah status menjadi PD.
Bank Perkreditan Rakyat berdasarkan PERDA No. 14 Tahun 1995.

VISI

MEMBERDAYAKAN EKONOMI MASYARAKAT MENENGAH KEBAWAH

Dengan maksud membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian Daerah disegala bidang dalam rangka membantu meningkatkan taraf hidup hajat orang banyak disamping sebagai salah satu sumber pendapatan daerah.

MISI

MENINGKATKAN DAN MEMPERBAIKI MUTU ( KUALITAS ) PELAYANAN JASA PERBANKAN

Dengan cara antara lain, Menghimpun dana dan menyalurkan kredit pada masyarakat , kerja sama antar bank serta menjalankan usaha-usaha perbankan lainya sepanjang tindak bertentangan dengan peraturan dan perundang-undangan.

MOTTO

“AMAN TERPERCAYA DAN MUDAH”. DISINGKAT ATM PD. BPR.

Mengandung maksud :
AMAN: Semua dana dijamin Pemerintah.
TERPERCAYA : Sudah dikenal banyak masyarakat .
MUDAH : Memberikan pelayanan yang cepat akurat dan tepat.

TUJUAN DAN SASARAN

Sesuai misi PD. BPR Menghimpun dana masyarakat sebanyak-banyaknya untuk disalurkan pada masyarakat dalam bentuk kredit guna meningkatkan usaha masyarakat golongan ekonomi menengah kebawah.

Hostgator Coupon 2014