Semarak Haornas Di Bojonegoro

-
09 Sep 2016
432 dilihat

bojonegorokab.go.id - Perayaan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) berlangsung semarak di alun-alun Bojonegoro, Jumat (09/9). Acara dirangkai dengan pelepasan enam Perwakilan PON Bojonegoro ke Jawa Barat khususnya atlet angkat besi dan panah.

Bupati Bojonegoro, Suyoto selaku inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen kali ini bisa di jadikan cerminan. Karena yang berkumpul kali ini mulai tingkat SD hingga bapak/ibu. Jadi untuk anak-anak akan melewati fase panjang sampai kemudian jadi dewasa, sedangkan untuk bapak/ibu tentu sudah melewati fase itu. Lalu apa yang sudah kita perbuat,

Bupati menyampaikan dalam hidup akan lebih bermanfaat dan di kenang ketika punya amal shaleh. Empat hal yang mendukung terciptanya amal shaleh, yakni ilmu pengetahuan, kekayaan, kedudukan dan kolega atau jaringan. "Empat hal diatas bisa jadi modal awal untuk berbuat amal shaleh. Seorang pelatih dengan sungguh-sungguh melatih atletnya hingga ke kejuaraan PON maka orang tersebut telah melakukan amal sholeh," ujar Kang Yoto sapaan akrab Bupati Bojonegoro.

Oleh karena itu lanjut Kang Yoto, Haornas tahun ini mengangkat tema ayo sehat dan produktif. Karena dalam tubuh yang sehat tercipta akal yang sehat. Sehingga akan bisa produktif dan beramal Sholeh.

"Jadi teruslah sehat, sehingga akan terus bisa produktif. Dan bermanfaat untuk orang lain," katanya. (Rik/Kominfo)