Polres Bojonegoro Siap Amankan Libur Panjang Hari Raya Idul Adha

-
09 Sep 2016
443 dilihat

bojonegorokab.go.id - Polres Bojonegoro akan mengamankan libur panjang Hari Raya Idul Adha 1437 H. Dalam pengamanan ini Polres akan mengerahkan sedikitnya 3 Kompi personil yang juga dukung dari Brimob , Kodim 0813, Subden POM, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Bojonegoro. Selain itu Polres Bojonegoro juga akan mengerahkan segala peralatan serta perlengkapan guna menunjang pergeseran pasukan dengan mensiagakan perlengkapan Dalmas dan Alsus SAR, mensiagakan seluruh kendaraan dinas .

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, mengatakan selama libur panjang dan perayaan Idhul Adha ini pihaknya akan mensiagakan seluruh personil dan Alut /Alsus yg dimiliki oleh Polres Bojonegoro yang di dukung dari satuan instansi lain yang siap memberikan pengamanan.

” Kami akan lakukan patroli ke wilayah-wilayah yang rawan tindak kejahatan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat Bojonegoro," ungkapnya.

Sementara itu untuk pengamanan malam takbiran, Polres akan melakukan apel gabungan dan menghimbau seluruh Polsek jajaran juga melaksanakan apel pam takbir di wilayahnya masing masing. (Git/Kominfo)