Ratusan Warga Ngumpakdalem Ikuti Jalan Sehat HUT RI

-
11 Sep 2016
421 seen

bojonegorokab.go.id - Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 masih terus berlangsung. Di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, digelar jalan sehat Minggu (11/9/2016).

Kegiatan ini diikuti ratusan warga. Mereka menyusuri jalan lingkungan berpaving di wilayah setempat. Beragam hadiah mulai satu unit speda motor, dua speda angin dan hiburan disediakan panitia.

Jalan sehat dibuka oleh Kepala Desa Ngumpakdalem, Ahmad Burhani dan diberangkatkan oleh Anggota DPR RI, Kuswiyanto. Setelah jalan sehat diramaikan Senam Bojonegoro Matoh oleh semua peserta dilanjutkan pengundian kupon.

Kepala Desa Ngumpakdalem, Ahmad Burhani mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan sponsor yang sudah mendukung jalan sehat ini hingga berjalan sukses.

"Semua hadiah berasal dari sponsor tak ada pungutan sepeserpun dari panitia," pungkas Burhani.

Sementara itu, Kuswiyanto mengapresiasi kemeriahan peringatan HUT RI di Desa Ngumpakdalem ini. Sebab meski sudah masuk bulan September namun kegiatan Agustusan masih terus berlangsung.

"Ini menandakan peringatan 17 an yang digalakkan Pemkab di semua desa mendapat dukungan. Semoga dengan semangat warga ini Bojonegoro lebih cerdas, kreatif dan nasionalis," kata Kang Kus -sapaan akrab Kuswiyanto- usai menyerahkan hadiah sepeda kepada pemenang.(dwi/kominfo)