Sentra Kuliner Taman Rajekwesi Dilaunching Januari 2017

Admin
21 Dec 2016
1.234 dilihat

bojonegorokab.go.id - Sentra kuliner yang di bangun di lahan bekas Terminal Rajekwesi saat ini pembangunannya sudah finishing. Bangunan ini untuk melengkapi fasilitas di Taman Rajekwesi. Hal ini sebagai upaya Pemkab Bojonegoro dalam memberikan fasilitas ruang hijau terbuka untuk masyarakat.

Bangunan taman yang terletak di lahan bekas terminal Rajekwesi ini, terus di percantik dengan berbagai fasilitas. Selain bisa di buat arena bersantai dan bermain, ada juga senam sehat setiap minggunya.

"Fasilitas terbaru yakni sentra kuliner yang berada di samping taman dan rencananya akan di launching pada Januari mendatang," kata Nurul Azizah, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Bojonegoro.

Sentra kuliner ini memiliki 20 stan, padahal yang mendaftar sudah hampir 60 pedagang. Sehingga, Pemkab menyediakan tim untuk menguji dan tester setiap masakan yang nantinya akan di jual.

Jadi, bisa di pastikan jajanan yang di perdagangkan sudah teruji, baik secara kesehatan maupun kelayakan. Karena tim penguji terdiri dari Dinas Kesehatan, Disperindag serta Dinas Koperasi dan UMKM. (Rik/Kominfo)