Lagi, Bojonegoro Raih Penghargaan Dari Gubernur Jatim

-
23 Dec 2016
4 dilihat

bojonegorokab.go.id - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo)kembali menorehkan prestasi di penghujung tahun. Kali ini penghargaan didapat dari keikutsertaannya dalam kompetisi inovasi pelayanan publik 2017 (Kovablik).

Menurut Alit Saksama P Kepala Bidang Diseminasi Informasi Dinas Kominfo Bojonegoro, penghargaan ini diberikan oleh Gubernur Jawa Timur dalam mengapresiasi pelayanan publik dan layanan aduan masyarakat yang di lakukan melalui program siar radio Malowopati FM Ayo Masbro.

"Program ini sengaja digagas oleh Dinas Kominfo sebagai sarana interaksi satuan kerja pemerintah dengan masyarakat. Bahkan, non instansi Pemerintah Daerah/ lembaga juga menjadi pembicara dalam program ini, seperti kantor pajak dan KPU," katanya.

Dijelaskan program Ayo Masbro sudah berjalan hampir satu tahun. Dan menarik banyak respon positif dari masyarakat. "Sebab, dalam program ini masyarakat bisa mendengar langsung jawaban Satker ketika ada yang ingin di tanyakan," ujarnya.

Alit menuturkan, sebelum mendapatkan penghargaan ini, pihaknya telah mengirimkan proposal terlebih dulu ke Provinsi. "Sebagai perkenalan bahwa Bojonegoro memiliki inovasi layanan masyarakat melalui program siar. Dan mendapat apresiasi dari Gubernur Jatim," tandasnya.

Setelah ini, Dinas Kominfo akan mengirimkan proposal ke Kemenpan RB untuk pengenalan program tersebut ke tingkat Nasional. (Rik/Kominfo)