Perayaan Sambut Tahun Baru 2017 Dipusatkan Di Alun Alun

Admin
29 Dec 2016
1.221 dilihat

bojonegorokab.go.id - Perayaan menyambut tahun baru 2017 akan difokuskan pada satu lokasi yakni alun-alun Kabupaten. Rombongan Bupati dan Forpimda kumpul di rumah dinas kemudian dilanjut jamuan makan malam di Bank Jatim. 

Setelah itu bergeser menuju Dinas Budaya dan Pariwisata untuk menikmati pagelaran wayang dayang cilik. Pagelaran wayang ini nantinya akan di rangkai bersambung, karena akan ada dua dalang berbeda yang perform. 

Menurut Amir Syahid, Kepala dinas budpar Bojonegoro menyampaikan bahwa hiburan wayang di halaman kantor budpar nanti dalangnya dari Kasiman. Masih bocah kelas 5 MI, dia juara tiga besar dalang tingkat Nasional beberapa waktu lalu. 

Setelah dalang anak perform kemudian di lanjut oleh Pak Wito. Dia adalah perawat dari RSUD Sosodoro yang nantinya juga akan unjul kebolehannya di depan masyarakat. 

Setelah menikmati pagelaran wayang di Disbudpar. Rombongan Bupati dan Forpimda akan menuju alun-alun.Disana Bupati akan mempersembahkan beberapa lagu bersama Forpimda, untuk menghibur seluruh masyarakat Bojonegoro. 

Sembari menunggu detik-detik malam pergantian tahun 2017. (Rik/Kominfo)