Pokja Kebudayaan Gelar Pameran Karya di Malam Tahun Baru

Admin
29 Dec 2016
64 dilihat

bojonegorokab.go.id - Beragam hiburan dan kreatifitas seni akan dihelat dalam merayakan malam pergantian tahun di Kabupaten Bojonegoro. Salah satunya eksibisi visual yang digelar Kelompok Kerja (Pokja) Kebudayaan Bojonegoro di kawasan Pujasera Jetak (samping SPBU) pada Sabtu (31/12/2016) mendatang.

Kegiatan kali pertama tersebut akan diisi dengan beragam acara yakni pameran karya, perfomance sastra, dan pesta tahun baru. Pameran karya meliputi foto-foto budaya dan human interest, repro, dan visualisasi grafis puisi atau geguritan atau puisi.

Karya-karya yang dipamerkan tersebut merupakan hasil karya dari peserta lomba. Karya yang menarik akan dihadiahkan ke tempat berkumpul seperti rumah makan, rumah sakit, puskesmas.

Ketua Pokja Kebudayaan Bojonegoro, Wahyu Subakdiono mengatakan, eksibisi ini merupakan sebuah kegiatan produktif berbentuk pameran. Tujuannya sebagai wadah berkarya dan sekaligus untuk  memeriahkan pergantian tahun dengan cara yang lebih produktif.

"Pameran ini terbuka untuk umum dan siapapun dapat menjadi peserta," katanya.

Wahyu menegaskan, karya yang ditampilkan merupakan pengingat dan penanda akan keluhuran budaya bangsa, sekaligus memotivasi dan menginspirasi.

"Karena itu mari meriahkan, jangan sampai melewatkan acara ini," pungkasnya.(dwi/kominfo)