Bupati dan Wabup KYLC Sidak Lapas dan RSUD.

Admin
30 Dec 2016
7 dilihat

bojonegorokab.go.id - Bupati dan Wabup KYLC kembali melakukan gebrakan ditengah situasi tegang management review. Kali ini pasangan pemimpin daerah sehari ini melakukan sidak di Lapas Bojonegoro.

Saat berkunjung di Lapas, pasangan bupati dan wahup sehari ini di terima langsung oleh Kepala Lapas Basyir Ramlan. Beliau cukup kaget dengan kehadiran pasangan pemimpin daerah tersebut. Dan tanpa basa basi panjang, Basyir langsung mengajak bupati dan wabup KYLC untuk mengunjungi kamar tahanan wanita. 

Dalam kunjungannya sempat terjadi diskusi lama dengan salah satu tersangka kasus korupsi. Bupati KYLC sempat menanyakan pelajaran yang bisa di ambil selama berada di tahanan. Serta perlakuan yang berbeda antara satu napi dengan lainnya. Bahkan, Bupati dan Wabup KYLC menyaksikan langsung bagaimana para napi itu menghabiskan waktunya di dalam bui. 

Cukup membanggakan, karena banyak dari mereka yang telah kompeten di beberapa bidang. Misalnya menjahit, potong rambut, las karbit, membatik dan sebagainya. 

Bupati dan Wabup KYLC melanjutkan sidak ke RSUD. Mereka menyaksikan langsung puluhan masyarakat antri untuk mendapat giliran periksa. 

Pasangan ini juga berinteraksi dengan beberapa pasien yang akan di ambil darahnya. Untuk tetap semangat dan tidak takut. 

Bupati dan Wabup KYLC menyaksikan langsung kecanggihan alat lab yang di miliki RSUD yang menunjang kinerja para tenaga medis. (Rik/Kominfo)