Giliran Siswi Asal Kalitidu yang Jadi Bupati dan Wakil Bupati KYLC

Admin
30 Dec 2016
7 dilihat

bojonegorokab.go.id - Bupati KYLC putaran terakhir kembali di gelar hari ini Jum'at (30/12). Even Kang Yoto leadership challenge ini mendapat banyak tanggapan dari masyarakat mulai dari pujian, kritikan dan saran. 

Hal senada juga selalu dirasakan semasa kepemimpinan Bupati Suyoto dan Wabup Setyo Hartono. Kritikan dan olokan tersebut yang kemudian menjadikan kepemimpinan pasangan tersebut menginspirasi. Sebab hal itu yang memicu adanya keterbukaan Pemerintah dan partisipasi publik. 

Dua siswi asal Kalitidu berkesempatan merasakan jadi pemimpin Bojonegoro selama sehari. Atfalin Zahro dari SMA 1 Kalitidu dan Puji Rahayu dari MA Islahiyah Kalitidu. 

Kedua siswi ini adalah Bupati dan Wabup KYLC putaran ketiga dari wilayah  barat dan telah menyisihkan beberapa pesaingnya.

Seperti tugas Bupati dan Wabup setiap harinya, kedua siswi ini juga melakukan teken disposisi dan memimpin rapat evaluasi setiap Jum'at pagi. 

Dalam paparan pagi tadi, Bupati KYLC sempat memberikan tanggapan terkait pembangunan infrastruktur sentra kuliner di eks terminal Rajekwesi. 

" Pembangunan harus di percepat dan  uji kelayakan sebelum penempatan harus di lakukan." 

Dengan kata lain, adanya bangunan tersebut cukup membantu menggerakkan perekonomian rakyat. Pasalnya di Bojonegoro untuk sentra kuliner masih terbatas, apalagi di tempat-tempat  yang sering di jadikan ajang berkumpul bagi masyarakat.

Bupati KYLC menegaskan untuk mempercepat pembangunan, namun juga memperhatikan kelayakan bangunan tersebut. Sehingga bangunan yang sudah di buat tersebut akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. (Rik/Kominfo)