Wabup : Waspadai Peredaran Narkoba

-
02 Mar 2017
36 dilihat

bojonegorokab.go.id – Peredaran narkoba sudah berkembang luas dan masuk ke wilayah Kabupaten Bojonegoro. Masyarakat harus lebih hati-hati karena peredaran narkoba dilakukan melalui berbagai macam modus sehingga semua bisa terkena narkoba.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono saat membuka pembinaan pencegahan penyalahgunaan narkoba dan HIV/AIDS Kalangan Generasi Muda di Gedung Muhammadiyah Masjid At- Taqwa, Kamis (2/3/2017).
 
Apa yang disampaikan wabup ini sudah terbukti dengan ditangkapnya dua bandar dan tujuh pemakai narkoba jenis sabu oleh jajaran Polres Bojonegoro pada Februari 2017 lalu. Bahkan, salah satu pemakai narkoba diketahui masih menjabat sebagai kepala desa di Kecamatan Sumberejo.

“Karena itu harus berhati-hati dan waspada. Jangan pernah sampai mencobanya karena narkoba bisa merusak kehidupan,  terutama merusak ekonomi. Semua bisa dijual kalau sudah kena narkoba,” pesan Setyo Hartono.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ini juga dihadiri Kasat narkoba, Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A) Bojonegoro, organisasi kepemudaan, OSIS kota bojonegoro.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah generasi muda akan bahaya narkoba dan penularan HIV AIDS di Bojonegoro,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sahari.(gal/dwi/kominfo)