28 PNS Purna Tugas Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Mei 2017

Admin
09 May 2017
1.193 dilihat

bojonegorokab.go.id - Sebanyak 28 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Purna Tugas Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Mei 2017 menerima SK purna tugas di Ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, Selasa (9/5). PNS yang purna tugas meliputi 17 orang Kepala Sekolah/Guru, 1 Pengawas TK/SD, Jabatan Struktural meliputi 2 orang Eselon IV, 1 Orang Sekdes, 7 Orang JFU/Staff. Dalam Penyerahan SK purna tugas yang diserahkan Wakil Bupati ini, dihadiri pula oleh Kepala Cabang Utama PT. Taspen Surabaya serta Perbankan diwilayah Kab. Bojonegoro.

Drs. Zainuddin, MM, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Bojonegoro menyampaikan "Kegiatan ini merupakan tradisi baik untuk memberikan pelayanan prima kepada para PNS yang telah memasuki masa pensiun maupun yang pensiun. Selain ditujukan untuk penyerahan SK purna tugas, juga dimaksudkan untuk menjalin dan menjaga  persaudaraan dan silaturrahmi antara PNS yang purna tugas dan PNS yang masih aktif." 

Drs. H. Sugiharto, S.Pd Perwakilan dari PNS Purna Tugas menyampaikan "Kami perwakilan dari PNS purna tugas TMT 1 Oktober 2016 menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah berkenan membimbing dan mendukung sehingga bisa menjadi PNS yang baik. Atas nama pribadi dan rekan- rekan PNS purna tugas, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam melaksanakan tugas melakukan kesalahan dan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kabupaten Bojonegoro akhir-akhir ini meningkatkan pelayanan primanya kepada kami yang pensiun ini. Semoga Pendidikan di Bojonegoro semakin baik."

Kepala PT. Taspen Cabang Utama Surabaya Ahmad Mutarom menyampaikan bahwa kita sebagai penjamin jaminan sosial kita akan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan. Kita memberikan pemberitahuan lewat SMS kapan uang ditransfer dan ke bank apa. Dengan begitu waktu cepat, tepat uang sudah sampai langsung ke rekening bapak/ibu.

Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, MM dalam sambutannya menyampaikan "Terimakasih kepada PNS purna tugas yang telah berkontribusi positif bagi Pemkab Bojonegoro serta mohon berikan saran dan masukan agar PNS yang masih aktif bisa menjalankan tugas dengan baik, karena Bapak/Ibu sudah memiliki banyak pengalaman. Bapak/Ibu purna tugas juga bisa menyampaikan saran serta aspirasinya  kepada Pemkab lewat Dialog Jumat. Selain itu, masa-masa purna tugas bisa diisi dengan kegiatan yang positif sesuai dengan keinginan masing-masing. Atas nama Pemkab Bojonegoro dan atas nama pribadi, kami mohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan".

Kemudian acara dilanjutkan pemberian SK Purna Tugas oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono. Selain itu PT. Taspen juga memberikan santunan kecelakaan kerja atas nama Dra. Wiwik Sulistyowati yang diterima kan kepada Bapak Kamidin selaku ahli waris. Hal tersebut dikarenakan istri bapak Kamidin meninggal dunia karena mengalami kecelakaan sepulang mengajar dari SMP 1 Trucuk. (Humas)