Porprov Menjadi Ajang Sportivitas Bagi 96 Atlit Bojonegoro

-
29 May 2015
1.888 dilihat

bojonegorokab.go.id – Usai sholat Jum’at Pendopo Malowopati Udah dipenuhi dengan atlit  yang akan berlaga di Proprov ke V Tahun 2015, dengan menggunakan seragam hijau-hijau mereka akan berangkat berlaga dan mengharumkan nama kota Bojonegoro. Mereka diterima oleh Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono dan sekaligus mohon do’a restu, sehingga perjalanan 96 Atlit ini mampu mengharumkan nama Kota Bojonegoro dikancah Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Pantauan Berita bojonegorokab.go.id ada 96 Atlit Kabupaten Bojonegoro akan berlaga dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke V tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni  S/d 13 Juni 2015 di Banyuwangi. Mereka akan didampingi oleh para pelatih, official, dan pengurus KONI Kabupaten Bojonegoro. 

96 Atlit ini akan mengikuti  19 Cabang olah raga dari 32 yang dipertandingkan antara lain, Atletik, Angkat Berat, Angkat Besi, Binaraga, Bridge, Bulu Tangkis, Judo,Karate, Kempo, Panahan, Renang,Selam, Sepak takraw, Tenis lapangan, Tenis Meja, Futsal, Catur, dan Pencak Silat.

Wakil Bupati Setyo Hartono berpesan kepada para kontingen, pelatih, dan official agar selalu Menjaga kekompakan, junjung tinggi sportivitas dalam bertanding pada saat upacara pemberangkatan Jum’at  siang (29/5/2015) di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam Porprov sebelumnya Bojonegoro meraih 2  Emas, 5 Perak, dan 7 Perunggu, dan tentunya dalam pelaksanaan Porprov tahun ini dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. (Git/Dinkominfo)