Tangkap Pelaku Curat dan Curanmor, 5 Buser Mendapatkan Reward

-
03 Jun 2015
2.045 dilihat

bojonegorokab.go.id  - Ada 5 anggota Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bojonegoro mendapatkan reward atau penghargaan langsung dari Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser, Rabu (3/6/2015) pada saat apel pagi tadi.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Bojonegoro saat melakukan relase atau gelar perkara pada bulan Mei 2015, di depan Kantor Reserse Polres Bojonegoro.  Disampaikan,  Mereka mendapat penghargaan karena sudah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) dan  barang bukti 2 Unit Sepeda Motor serta 3 Tersangka .

Adapun 5  Anggota buser ini, diantaranya Aiptu Budi Santoso, Aiptu Sahroni, Bripka Herpandu Guru Singa, Bripka Edi Wahono dan Bripka Dedi Hermawanto. Reward ini diberikan atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus curat dan curanmor belum lama ini, Di Desa Kalitidu Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu,  Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki menjelaskan, bahwa pihaknya mengapresiasi kerja keras anggotanya yang telah berhasil mengungkap salah satu kasus menonjol di wilayah Bojonegoro tersebut serta menangkap para pelakunya.

“Bagi anggota yang berprestasi, kita berikan reward sebagai bentuk apresiasi kita atas kinerja mereka dalam pengungkapan kasus,” jelasnya.

Diharapkan, pemberian reward itu akan menambah motivasi anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya di masa-masa yang akan datang. Juga supaya mendorong anggota lain untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai penegak hukum sekaligus sebagai pengayom dan pelindung masyarakat agar berprestasi lebih baik lagi. (Mbang/Dinkominfo)