Terminal Rajekwesi Bojonegoro Masih Sepi

-
10 Jul 2015
1.819 dilihat

bojonegorokab.go.id - – Pengamanan lebaran 2015, telah dilakukan oleh Kepolisian dengan mendirikan beberapa Pos pantau yang ditempatkan dibeberapa titik rawan kejahatan, kecelakaan dan kemacetan.

Pantauan Berita bojonegorokab.go.id pada Jum’at pagi (10/7/2015) terlihat kesibukkan di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, tak terkecuali Pos Pengamanan lebaran 2015 di pintu terminal penurunan penumpang.

Para penumpang yang baru turun dari Bus jurusan Surabaya – Bojonegoro, atau Cepu-Bojon egoro-Surabaya, di terminal Rajekwesi Bojonegoro, masih terlihat sepi dan kondisi nya terlihat tertib dan terkendali.

“ Belum ramai mas, di dalam Bus juga masih bisa mendapatkan tempat duduk dan para pemudik dari luar kota juga masih belum banyak yang pulang, mungkin belum dapat libur dari perusahaannya,” Ungkap Supijah pedagang kain yang baru datang dari Pasar Babat.

Dijelaskan oleh Waka Pos Pengamanan Lebaran 2015 di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Ipda Sudirman, menyampaikan bahwa Kondisi Terminal masih aman, tertib, dan terkendali. (Git/Dinkominfo)