Bupati Anna Awali Sambang Desa Tahun 2020 Di Desa Pohwates

-
07 Feb 2020
13 dilihat

bojonegorokab.go.id - Pemkab Bojonegoro kembali menggelar Sambang Desa. Kegiatan dengan tema "Wujud Transparasi Dan Akuntabilitas Kabupaten Bojonegoro” itu dilaksanakan di Desa Pohwates, Kecamatan Kepohbaru, Jumat malam (07/02/2020).

Sambang Desa yang merupakan ajang silaturahmi dan jaring aspirasi warga tersebut bertujuan mensosialisasikan program-program Pemkab Bojonegoro di berbagai bidang. Dalam kegiatan ini masyarakat dapat bertanya langsung melalui dialog interaktif dengan nara sumber dari Dinas/perwakilan terkait, mengisi blanko yang disediakan Dinkominfo dengan menyertakan nama dan nomor HP atas segala permasalahan, uneg-uneg yang akan ditanggapi melalui aplikasi Lapor.

"Dalam kegiatan ini masyarakat juga dapat secara langsung menyaksikan melalui live channel youtube Pemkab Bojonegoro dan disiarkan di Radio Malowopati FM," kata Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur p. Sambang Desa 2020 di Desa Pohwates, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Asisten 2 dan 3, Kepala Dinas Kominfo, Plt Kepala Dinsos, Plt Kepala Dinas PU Bina Marga, Kabag Kesra, Forkopimcam dan Kades se-Kecamatan Kepohbaru. (Fif/Kominfo)