Rumah di Margomulyo Terbakar

-
05 Jul 2015
2.110 dilihat

bojonegorokab.go.id – Kembali kebakaran terjadi, kali ini dialami oleh Lamin (36) warga Desa Meduri RT 01/RW 01, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Pada Minggu  sore (5/7/2015), yang hanya termangu saat api meludeskan rumahnya,

Dijelaskan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bojonegoro, Andik bahwa kebakaran yang terjadi hanya sekejab saja, api telah meluluh lantakan rumah dan perabotan di dalamnya. Warga setempat sudah berusaha memadamkan api menggunakan peralatan seadanya. Tapi si jago merah dengan cepat meludeskan rumah yang terbuat dari papan kayu itu.

Agar tidak menjalar ke rumah yang lain, warga langsung gotong royong memadamkan api. Namun upaya warga masih kalah dengan kobaran api yang diduga disebabkan karena korsleting tersebut. Kerugian ditaksir mencapai Rp40 juta.

Tidak korban jiwa dalam kebakaran itu, karena penghuni rumah segera keluar menyelamatkan diri. Kobaran api meludeskan perabotan di dalam rumah seperti bufet, TV, lemari, tempat tidur dan lain sebagainya.

Kapolsek Margomulyo, AKP Marjono saat dihubungi ponselnya mengatakan dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting. Guna memastikan penyebab kebakaran, pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Git/Dinkominfo)