Bupati dan Wakil Bupati Sambang Desa Di Wilayah Kecamatan Kota

-
28 Feb 2020
16 dilihat

bojonegorokab.go.id - Sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi serta mewujudkan transparansi dan akuntabilitas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar ‘Sambang Desa’ di sejumlah desa. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendapa Kecamatan Kota Bojonegoro, pada Kamis (27/02/2020) malam.

Acara ini dihadiri Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, Wakil Bupati, Budi Irawanto, sejumlah kepala OPD, Camat Bojonegoro, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro serta tokoh masyarakat. Dalam sambang desa di wilayah Kecamatan Kota menghadirkan nara sumber dari Dinas PKP Cipta Karya yang menyampaikan program prioritas Pemkab Bojonegoro. Dalam kesempatan itu Kepala Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro, Welly Fitrama menyampaikan bahwa pada tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan melakukan pembangunan dan perbaikan jalan Lingkungan sekira 1.865 kilo meter.

Dirinya juga mengungkapkan, untuk jalan lingkungan hingga saat ini masih banyak kegiatan pembangunan rumah yang dilakukan oleh masyarakat khususnya yang berada di sekitar jalan lingkungan. “Untuk jenis pembangunan jalan lingkungan masih dilakukan pembahasan yang lebih baik, menggunakan cor beton atau aspal,” jelas Welly Fitrama. Sementara itu Pihak PKP Cipta Karya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Bojonegoro atas ketidak nyamanan dengan beberapa kegiatan khususnya pembangunan trotoar, semoga segera bisa terselesaikan di tahun 2020 ini dengan hasil yang sebaik-baiknya. (Fif/Kominfo)