PKK Bojonegoro Raih Penghargaan Tingkat Nasional

-
31 Jul 2015
1.661 dilihat

bojonegorokab.go.id - Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro kembali mempersembahkan torehan prestasi gemilang untuk seluruh masyarakat Bojonegoro pada kejuaraan Lomba Pelaksana Terbaik Posyandu tingkat Nasional.  Penghargaan diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro, Ibu Hj. Mahfudhoh Suyoto, Msi, Kamis (30/7) kemarin di Tangerang Selatan.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro berhasil meraih Pakarti madya II pada kejuaraan lomba pelaksana terbaik posyandu tingkat nasional. Desa Kapas Kecamatan Kapas kabupaten Bojonegoro berhasil mewakili Propinsi Jawa Timur ditingkat nasional bersama dengan Kota Madiun. Hal ini sesuai dengan Surat tim penggerak PKK Propinsi Jawa Timur nomor : 180/Skr/PKK.Prov/VII/2015 tertanggal 27 Juli 2015. Tentang penerimaan hadiah pemenang lomba PKK KB Kesehatan Tahun 2015. Pada acara penerimaan yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro  didampingi pula dari kecamatan kapas, dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro yakni Sekretaris dan Pokja IV serta BPMD Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegor, Dra. Hj. Mahfudhoh Suyoto, Msi seusai menerima penghargaan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak mulai Satuan Kerja Perangkat Daerah, kecamatan Kapas, Tim Penggerak PKK mulai Dasa Wisma (Dawis)  hingga Kabupaten. Semoga kerja keras ini memberi manfaat untuk seluruh masyarakat Bojonegoro. Penghargaan ini diharapkan akan memberikan lecutan semangat bagi para kader TP PKK bahwa kerja keras ini akan terus ditingkatkan dalam rangka mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang sehat, produktif dan bahagia.

Terima kasih kepada  semua pihak yang mendukung,  penghargaan ini tidak lain atas kerja keras masyarakat, tokoh masyarakat, SKPD, camat, TP PKK mulai kelompok dawis hingga PKK Kabupaten, lebih khusus Camat Kapas beserta jajarannya, MUSPIKA, Kades Kapas beserta perangkatnya, ketua PKK desa beserta anggotanya SPE dasa wisma, semoga kerja keras ini memberi manfaat buat masyarakat Kab.Bojonegoro, tambah Hj. Mahfudhoh