Wabup Pimpin Upacara 17-an Lingkup Pemkab Bojonegoro

-
17 Aug 2015
2.018 dilihat

bojonegorokab.go.di –Pengibaran bendera merah putih mengawali upacara 17 an Lingkup Pemkab Bojonegoro, Senin (17/8/2015) pagi tadi. Upacara diikuti oleh karyawan dan karyawati lingkup Pembak Bojonegoro dan dimeriahkan dengan iringan korps musik  dan paduan suara karyawan karyawati.

Rangkaian upacaranya, setelah pengibaran dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspketur Upacara dan Pembacaan Teks Pancasila.  

Bertindak selaku Inspketur Upacara, Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono. Dalam amanatnya,  Wabup mengingatkan tentang makna kemerdekaan yang kini telah dinikmati bersama. Bangsa Indonesia, kata dia, terdiri dari berbagai suku, bahasa dan budaya namun kita tetap harus menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

Wabup berpesan, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan memontum untuk meningkatkan semangat kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Ayo... semangat kerja.. kerja... demi bangsa dan Negara,” tegasnya.(dwi/kominfo)