Perangi Narkoba, Polres Bojonegoro Gelar Tes Urine Dadakan

Admin
22 Feb 2021
23 dilihat

Bojonegorokab.go.id - Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro menggelar tes urine bagi anggotanya, Senin (21/2/2021). Tes dilakukan usai upacara pembekalan para Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bojonegoro Jl. MH. Thamrin No.46 Klangon Kec. Bojonegoro.

 

Tes yang digelar secara dadakan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro tersebut diikuti seluruh anggota kepolisian untuk memastikan anggota Polri terbebas dari penggunaan atau penyalahgunaan narkoba.

 

“Hari ini kita laksanakan tes urine secara mendadak untuk memastikan anggota kami dalam penyalahgunaan obat terlarang, Selain itu hal ini juga merupakan pembinaan internal terhadap anggota, agar tidak main-main dengan narkoba,” tutur Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia.

 

Kapolres juga menegaskan akan menindak tegas siapapun polisi yang terlibat kasus penggunaan narkoba. Karena tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian, siapa saja yang terlibat akan dihukum dengan pidana.

 

"Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian, siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana,” ucap Kapolres Bojonegoro.(FIF/NN)