Bersinergi, Kapolres Bojonegoro Jalin Silaturahmi dengan Bupati

Afifah
11 Jan 2022
96 seen

Bojonegorokab.go.id - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Bojonegoro, AKBP Muhammad, melakukan silaturahmi dengan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah di Rumah Dinas, Selasa (11/1/2022). 

Hal ini sebagai upaya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk meningkatkan sinergitas termasuk pemeliharan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Tampak kedatangan AKBP Muhammad disambut hangat Bupati Anna Mu'awanah. AKPB Muhammad mengungkapkan, langkah pertama menjabat di Bojonegoro adalah melakukan silaturahmi kepada seluruh elemen, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, juga Kodim 0813. 

"Karena saya baru di Bojonegoro, hal ini sebagai upaya pengenalan sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Bojonegoro," tegasnya. 

Pihaknya berkomitmen, akan mengayomi dan melindungi seluruh masyarakat di Bojonegoro. 

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah berharap, dengan adanya Kapolres baru sekarang ini bisa memperkuat kinerja Forkopimda dan meningkatkan kebersamaan dalam mengawal pembangunan di Bojonegoro. 

"Semoga kita semua bersinergi mengawal pembangunan di Bojonegoro," pungkasnya. (*/Aya)