GOW Kabupaten Bojonegoro Siap Ambil Peran Menguatkan Karakter Wanita

Afifah
18 May 2022
231 dilihat

Foto bersama kegiatan GOW

Bojonegorokab.go.id- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bojonegoro terus memantapkan diri ikut aktif meningkatkan kemajuan di lingkungan sekitar. Berbagai langkah dilakukan, diantaranya dengan mengadakan halal bihalal yang diikuti 35 ketua organisasi wanita dan grup senam se- Kabupaten Bojonegoro. Acara digelar di Gedung GOW Bojonegoro, Rabu (18/5/2022).

Dalam acara halal bihalal sekaligus Silaturahmi ini, dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Mahmudi. Juga menghadirkan Ibu Dra.Hj. Tjitjik Mursyidah Muqaffi selaku Narasumber yang memberikan paparan tentang pentingnya organisasi wanita dalam keikutsertaan meningkatkan kemajuan di lingkungan masing-masing. Kemajuan dari sisi karakter, perilaku ahklak dan etika.

Dalam acara ini pula, dihadirkan Priyo selaku founder dari Omah Karakter Kampung Tumo yang memberikan games dan door prize yang berhubungan dengan karakter. 

 "Kami dari Omah Karakter, berusaha untuk ikut peduli dan berkontribusi dalam upaya untuk membentuk karakter Masyarakat kita menjadi lebih baik demi menuju kemajuan,” ucap laki-laki yang kerap disapa Coach Priyo. 

Ketua GOW Kabupaten Bojonegoro, Lely Tinawati menjelaskan, Gabungan organisasi wanita (GOW) kini memiliki berbagai kegiatan rutin,  yang dijalankan sebagai upaya untuk menguatkan Tali Silaturahmi antar organisasi. Hal tersebut sekaligus berupaya untuk ikut peduli menguatkan karakter organisasi wanita di Bojonegoro. 

 "Kami berharap dengan adanya Omah karakter ini, GOW Bojonegoro bisa memiliki program Pelatihan agar kami bisa mendapatkan ilmu dan wawasan baru agar organisasi kami bisa semakin lebih maju dan bermanfaat untuk Masyarakat banyak," pungkasnya. [ai/]