Sosialiasi Program Pemkab, Kominfo Bojonegoro Kembali Hadirkan Malowopati on Road saat CFD 

Afifah
25 Sep 2022
869 dilihat

Sosialiasi Program Pemkab, Kominfo Bojonegoro Kembali Hadirkan Malowopati on Road saat CFD 

Bojonegorokab.go.id - Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali menggelar Malowopati on Road (MOR) untuk kedua kalinya. Program penyebaran informasi ke publik ini digelar saat Car Free Day (CFD) di seputar alun-alun kota, Minggu (25/9/2022). 

Kegiatan berbagi informasi kepada masyarakat tentang program-program pemkab Bojonegoro ini sekaligus jumpa fans pendengar Radio Malowopati Bojonegoro.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Bojonegoro, Johan Pundi Lestari menjelaskan kegiatan MOR ini dilaksanakan guna memberikan informasi kepada masyarakat tentang program-program prioritas pemkab Bojonegoro. 

Ada enam program yang disosialisasikan dalam MOR tersebut. "Diantaranya santunan duka (sanduk), Rantang Kasih Moe, beasiswa pendidikan, asuransi kesehatan, Kartu petani mandiri (KPM), serta kartu pedagang mandiri (KPP)," terangnya.

Selain sosialisasi tentang program prioritas pemkab Bojonegoro, lanjut Johan, masyarakat yang menikmati hari libur saat CFD bisa berinteraksi langsung dengan para penyiar radio Malowopati FM, serta memperoleh informasi-informasi yang diperlukan.