Radio Malowopati FM Punya Dua Program Siar Baru, Ada Bincang Industri Kecil Menengah

Admin
12 Feb 2024
34 dilihat

Radio Malowopati FM Punya Dua Program Siar Baru, Ada Bincang Industri Kecil Menengah

Bojonegorokab.go.id - Radio Malowopati FM kini memiliki dua program siaran baru. Yakni 'Young Muda' dan 'Klasika' yang mengudara sejak pertengahan Januari 2024 lalu. Program ini diharapkan menambah warna dan semangat baru pada radio milik Pemkab Bojonegoro dalam rangka memberi informasi kepada masyarakat.

Koordinator Radio Malowopati FM Arvie Hendrawijaya menjelaskan, segmentasi program siaran Young Muda untuk kalangan anak muda dengan lagu-lagu Pop Hits Indonesia. Sementara program siaran Klasika untuk pendengar usia 30 sampai 60 tahun ke atas. 

Menariknya, Young Muda juga menyajikan informasi seputar lifestyle anak muda, tangga lagu dan zodiak. Sedangkan Klasika menyajikan musik oldist atau kenangan dan nostalgia. Di dalam program Klasika juga ada Rubrik Bincang Industri Kecil Menengah (IKM) pada Senin dan Kamis yang juga disiarkan secara live Youtube Radio Malowopati.

"Young Muda dipandu penyiar Ayu Kusuma, program ini juga menerima request lagu. Sementara Klasika dipandu penyiar Iwan Siswoyo dengan isi informasi lokal. Keduanya sama-sama menerima telepon dan WhatsApp dari pendengar setia Malowopati," jelasnya.

Young Muda mengudara dari Senin hingga Jumat pukul 14.00 s/d 16.00 WIB. Sementara Klasika di hari yang sama pukul 16.00 s/d 18.00 WIB. [cs/nn]