Pemkab Bojonegoro Gelar Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran 

Admin
17 Apr 2024
145 dilihat

Pemkab Bojonegoro Gelar Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran 

Bojonegorokab.go.id - Sebagai upaya memperkuat tali silaturrahim, Pemkab Bojonegoro menggelar halal bihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) di halaman Pendopo Malowopati, Rabu (17/04/2024). Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap momen hari raya Idul Fitri dapat memberikan semangat dan ide yang positif.

Menurut Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, sebuah kebanggaan bisa berkumpul bersama usai cuti hari libur Idul Fitri 1445 H. Dan momen ini bisa menjadikan semangat untuk lebih baik.

"Saya juga mengapresiasi kepada semua pegawai baik para ASN maupun non ASN di lingkup Pemkab Bojonegoro karena sudah disiplin mengikuti apel dan tidak ada yang membolos usai libur panjang," ucapnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Adriyanto mengatakan sebuah berkah juga bagi semua karena masih diberikan kesehatan, ketenangan, keamanan dan ketentraman dalam hidup sehari-hari. Pj Bupati mengajak untuk terus bersyukur, karena masih banyak warga di negara lain yang berada dalam kondisi peperangan.

Disisi lain dari kondisi tersebut terdapat risiko terjadinya embargo ekonomi, yang harus diwaspadai dampaknya terhadap Bojonegoro. Diantaranya risiko kenaikan harga minyak bumi, kenaikan harga bahan pokok serta kenaikan harga pupuk.

Dalam kesempatan halal bihalal ini, Pj Bupati juga mengajak para ASN untuk selalu menjaga penggunaan anggaran secara baik. Salah satunya dengan selalu mengevaluasi pelaksanaan kegiatan apakah sudah mencapai target atau belum.

"Mari bekerja bersama-sama dengan sungguh-sungguh dan luar biasa dalam mengemban amanah dari masyarakat untuk menjadikan Bojonegoro lebih baik lagi," pungkasnya. [fif/nn]