Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Banjir

-
08 Feb 2016
17 dilihat

bojonegorokab.go.id - Sekretaris Daerah Bojonegoro Soehadi Moeljono memimpin rapat koordinasi pembentukan tim, antisipasi dan penanganan banjir di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Senin, malam (08/02).

Dalam kesempata itu Sekda, menegaskan agar semua pihak melakukan siap siaga banjir. "Untuk seluruh SKPD kami berharap terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat terdampak," tegasnya.

Dia juga mengajak semua pihak intens dalam koordinasi terkait penanganan banjir Bengawan Solo ini. "Semua ini kita lakukan untuk menghindari beda laporan dan data yang masuk. Jangan sampai datanya tidak sama," katanya.

Sekda mencontohkan, penanganan bencana tahun lalu banyak data yang tidak sama. Untuk menghindari itu dibutuhkan koordinasi satu dengan lainnya.

"Gunakan tehnologi yang ada. Group Whatsapp bisa dijadikan sarana komunikasi dan koordinasi antara satu dengan lainnya," tandasnya.

Sementara itu rapat koordinasi yang digelar di kantor BPBD Bojonegoro itu dihadiri seluruh SKPD, Camat, masyarakat terdampak dan dari unsur TNI/Polri. Semua diharapkan siap siaga menghadapi banjir Bengawan Solo dan bencana lainnya di Bojonegoro. (Git/Kominfo)